About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

Pengganggu di rumah


myuuuu~ (ikut2 an kathleen) *digigit kathleen*
hari ini libur . dan besog libur . dan besog nya lagi libur . dan besog nya besog lagi libur . dan libur ... libuur .. *ditendang*

bangun pagi2 disambut matahari yang makin lama makin panas .. (padahal bangun jam 10 pagi) . dan pemberhentian pertama adalah WC . bukan untuk cuci muka ato gosok gigi ato mandi ato hal laen yg biasa di lakuin cewek pada umumnya . tapi buang aer .
trus langsung meluncur ke dapur buat cari makanan . dan sangat kecewa karna pagi ini di dapur gada apa2 .. T_T

yaah ... begitulah .. dan seterusnya ..

siang2 .. waktu lagi enak2 an nge dance . tiba2 ....

vitho:"baca sms* wah asem ! harus nya gw bilang aja klo lagi pergi!"
hime:"hhh ... hh napa? temen2 lo pada mau kesini?" *kecapean nge dance*
vitho:*dg santai nya* "iya"
hime:"*shock* WTH !!!!*nyekek vitho* knapa gga bilang dari tadi !!?" *masi shock*
vitho:ekhh .. heek *kecekek* kamu ba-rru .. na-nyaa .. ohoek"
hime:*brenti nyekek* gawat . gw blom mandi blom boker !"
vitho:"*cough cough* uda sana mandi dulu . cepetan ! *ngusir*"
hime:"heaaa!!!! *melesat ke kamar mandi*"

--- 2 tahun kemudian --- *lebay* (karna asli nya akk klo mandi emg lama banget)

hime:"ahhhh~~ segarnya .."
?????:"waaw .. waaw .. blabla blablalala .." (ak sndiri ga tau mreka ngomong apa)
vitho:*semangat*"itu looh .. hime ada di sono ! ayo masug!!"
??:*panik*"ah . engga ah . gga mau!"
???:"halah gga usa malu2 ! toh kamu kan pake baju!"
??:"engga!"

vitho:*tiba2 nongol*" hey ! itu loh di cari ama ****** !"
hime:"hee?" *bingung+kaget*
vitho:"ayooo !! ksanaa !! *narik2 tangan hime*"
hime:"ogaah! " (gga mau karna masi bawa2 anduk)
******:"engga usaaah !!!" *treak2 kaya orgil*
temen nya:"woi woi !" *nenangin ****** yg menggila*

dan begitulah kejadian nya ... mereka pun tereak2 dengan bahasa yang gga ada di kamus ak ..

hingga akhirnya ...
vitho:"chii ! sii ****** mau pulang loh !"
hime: *dengan cuek nya* "trus?"
vitho:"ya itu loh . mau ktemu gga ! tuh di depan !"
hime:*masi cuek* "engga ah !"
vitho:"wah kamu tuuw ... " *pergi gga tau kmana*

tiba2 ..

hime:"yesh yes !! whooohoo~~ akhirnya dia kembali ke alam nya !!" *loncat2 kegirangan*

tapi ternyata ...

hime:"uda pulang semua?"
vitho:"blum . ntu si agus masii di sini" *santai*
hime:"WHATT !!! *shock*"
vitho:"nape lo ?" *bingung*
hime:"engga ogg" 'mampuus~~ napa ntu orang 1 gga pulang aja sekalian! mana kebelet boker gini lagi'
(di rumah itu WC ada di sebelah ruang tengah . dan vitho ama temen nya ada di ruang tengah . dan gw lagi males ktemu ama anag2 itu)


... dan begitulah ceritanya ...
hingga saat ini pun dia belum pulang . dan akk masi kebelet boker . DX

note: nama nya di sensor untuk kenyamanan bersama
Continue >>>

5 Best Theme (by downloaded)


well ... ini 5 tema terbaik karya saia berdasarkan jumlah download .. *digebukin*
di hitung hari ini . bulan ini . tahun ini . jam ini . menit ini . belum lama ini . *ditendang*
yaah .. maksud saia . hari ini . (gga tau hari apa ini) 23 May 2oo9 . 23:34:.. (ngliat jam kompi)


1. OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: そうじ♥ようすけ
dengan 63 download .
2. OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: Hitsugaya special requested
dengan 46 download .
3. OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: Final Fantasy Versus 13
dengan 37 download .
4. OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: Rise - Persona 4
dengan 32 download .
5. OwnSkin Preview
Download To Mobile Phone: Star Ocean 3
dengan 16 download .

harap maklum klo jumlah downloaded nya masih terbilang sedikit ..
karna saia sendiri masih level rookie . bukan level pro yang mbuat pagi ini ntar siang uda di download 300-an orang .

oia, buat yang mau request .. bisa* aja ..
tolong isi form :

Merek Hp: (ex:nokia)
Tipe Hp: (ex:7610)
Tema: (ex:spongebob)


tolong di tulis dengan lengkap dan jelas . dan JANGAN DISINGKAT2 .
bisa request via blog(comment saia) . e-mail (sutetanohime@ymail.com) . fs (japaniez@girl.com) .dsb
Ex: kamu request via e-mail . maka akan saia balas via e-mail juga .

Thanks . ! ^^v
Continue >>>

: Kere nya orang Indo :


yahh .. inilah bangsa kere *dihajar org se-Indo*

well .. hari ini sekola pulang cepet gara2 klas 9 cuma ujian praktek ..
tadi abis praktek B.Indo langsung boleh pulang ama guru nya ..
tapi tiba2 ak di seret ama ketua kelas ku .. di suru bersihin kelas dulu sebelum pulang .. hiks .
dan .. abis nyapu kilat *engga tau brsih ato gga . bahkan serok nya ajj ak tinggal di dpan pintu klas* lansung ngacir pulang . wkwkwk ..

ak sii egga langsung pulang .. tapi njemput ade ak dulu ..
pas abis dari sekola nya ade ak . tadi itu jalan pulang nya nglewatin SMK Bakti Wanitatama .
daaaan ... guess what ! di depan gerbang itu ada kerumunan manusia2 yg buanyaaak banged !
kirain ada acara apaan sampe serame itu ... mana ada polisi2 gitu lagi ...
tadi nya aku kira ada acara dari axis *abis deket situ ada bendera axis gede yg berkibar-kibar* klo gga ada kecelakaan lalu lintas di sono *abis ada polisi2 gitu sii*

weleh weleh ...
ternyata tebakan ak salah semua ...
itu cuma sebuah MOBIL ES KRIM !!!

astajiiim ... emang ntu es krim se enak apa siih ?
kayak nya kok banyak banged orang yang antri tuh eskrim ...
ak kira ntu es krim merek terkenal ato LIMITED EDITION !!

ternyataaa ....
es krim ituu ... GRATIS !
waktu itu juga ak langsung mikir ..
'nii org2 pada ngantri es krim gratis tu emg krna es krim nya enak ato karna mreka gga punya duit buat beli es krim sih ?'

buseed daaah ... ternyata Indonesia emang kere !
bahkan buat beli es krim pun gga sanggup !
ckckckckck ..... *di tonjokin abis2 an*
Continue >>>

FF - Shugo Chara (my version)


*abis baca manga.a shugo chara*

- EP.01 -

Ryuonji Michiru terbangun dari tidurnya dan melihat jam beker di samping tempat tidurnya sambil megucek2 matanya.
"nggh .. sudah jam 5 .. hoaam~" 'bruk' Michi kembali menjatuhkan tubuhnya di tempat tidur dan membetulkan letak selimutnya .
"nona . sudah waktunya bangun dan pergi ke sekolah" kata seorang butler disamping tempat tidur Michi.

Michi:"ahhh~ berisik kau ! aku capek tauu .."
butler:"tapi kalau nona tidak bangun sekarang, nanti nona bisa terlambat ke sekolah"
Michi:"biar saja ! lagi pula tidak ada yang perduli apakah aku datang ke sekolah atau tidak ! mereka hanya menginginkan uang ku saja !"
butler:"nona tidak boleh berkata begitu . sudah kewajiban nona untuk pergi ke sekolah setiap hari"
Michi:"kenapa nasib ku sial begini. di tinggal ortu ke luar negri. kakak tinggal di asrama sekolah. dan aku hanya dirumah, manjalani hari2 yg membosankan bersama seorang butler cerewet seperti Aoyama~~ hwaaa!! (TT_TT)"
Aoyama:"ayo nonaaa! ke sekolah !" *menarik selimut michi*
Michi:"tidaaaaak!!! jangan!!" *melihat aoyama dg ngeri*
Aoyama:"harus .. ke se-ko-laaah!!" *menarik kaki michi supaya turun dari tempat tidur*
Michi:"tidak tidak tidaaak! wung wung wush *nglempar2 bantal-guling ke aoyama* aku tidak mau ke sekolah butler bodoh!"
Aoyama:"tapi kalau tidak ke sekolah nanti nona jadi bodoh!" *menyeret kaki michi ke dalam kamar mandi*
Michi:"enggaaak! *pegangan di pintu kamar mandi* aku belom ngerjain pe-er dari guru killer itu!" *nangis2*
Aoyama:"waduh. gawat itu. *berhenti nyeret michi* klo gitu nona mandi sana! biar aku kerjain pe-er nona dulu." *lari ke meja belajar michi*
Michi:"khukhuhkhu~~~ *devil eye* untung aku punya butler kaya dia ... hidup ku jadi tenang dari cengkraman guru gila itu ... shishishi~~" 'blam' *masug ke kamar mandi 'n mulai mandi*


- - - To Be Continued - - -


yaah ... adegan tentang Shugo Chara nya belom keliatan deh ...
episod berikutnya deh . uda di suruh mandi dari tadi ..
wkwkwkwkk..
Continue >>>

GRRRAAAAWRRRR !!!


as***le !!

kmaren akk di tipu ama tukang ojek .
hari ini pulang sekola akk di kerjain ama tukang angkot ..
kutu kupret !

emamg dee ... paling enak pulang tuh ya jalan kaki !
tapitapi ..... capeeeeek~~~~~

yaah .. tapi yg paling bisa di percaya emg cuma Trans Jogja !
*iklan . dibantai sopir bus*

hmph . gga taug deeh ..
besog pulang naek apa yaa ?
nebeng temen ajj dee ...
wkwkwkkk ...
Continue >>>


Click Me!



Click Me!



hihihi~
klik dong ...
*geje, ditendang, dijitak, ditimpuk*
Continue >>>

UP B.Jawa --- FINISHED !!!


pheww~~~
akhirnya ujian praktek bhasa jawa ku slese tadi pagi ..
yeahh !

yup . sesorah ..
dg tema tahun baru *gga nyambung* berhasil ak lewati ..
untung tadi paraktek nya ama mbak dian .. abis klo ama bu warih ..
bisa gila ak .. galak coy ..

hhahaha~
gga nyangka ajj ... wktu tadi ak ngintip daftar nilai nya mbak dian ..
OMG ! no absen 20 dapet 80 !!
kyakyakyakya ~~
pdahal tadi ak sama sekali gga pake wiraga !!

yaah .. tapi kata mba dian nya sii ..
wirama ama wicara ku bagus .. makanya dikasi nilai bagus .
cuma tadi ak bener2 lupa pake wiraga !
tapi gga masala .. hhaha~
Continue >>>
 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)