About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

: Temari Aisu :


ini adala asal usul darimana aku bisa dapet nama Temari Aisu (baca= a-i-su bukan a-su)

Yap. mulai dari kata Temari = dia adala shugo chara punya Nadeshiko Fujisaki. aku suka banget ama temari, coz dia itu imut tapi klo uda ganti chara jadi syereem~
Aisu = Ai:Love . Su:Suigintou (mungkin bgini) . jadinya love suigintou ... hmm~
sebenernya Aisu sendiri dari kata Arisu yg di potong "R" nya ..

Temari Aisu sendiri adala karakter yg aku pakai untuk main RP Game Persona Forum ..
yaah .. bisa di bilang penampilan nya mirip seperti Nadeshiko. Aku mengambil model Nadeshiko karna dia punya rambut ungu yg panjang ...
Aku suka rambut warna ungu yang panjang dari kecil ..
klo gga salah sejak mainin Ragnarok. aku lihat rambut nya swordsman yg cewek (mungkin harusnya swordswoman) itu ungu panjang dan lucu !
yaah ... sejak ngliat swordswoman itu aku jadi suka ama rambut panjang dan ungu ..
entah kenapa ...

Jadi, itulah tadi asal dari sebuah usul.
Oleh karena itu, jika usul, nggak boleh asal. *dibacok karna ngaco*

0 comment:

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)