About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

FF - Shugo Chara (my version)


*abis baca manga.a shugo chara*

- EP.01 -

Ryuonji Michiru terbangun dari tidurnya dan melihat jam beker di samping tempat tidurnya sambil megucek2 matanya.
"nggh .. sudah jam 5 .. hoaam~" 'bruk' Michi kembali menjatuhkan tubuhnya di tempat tidur dan membetulkan letak selimutnya .
"nona . sudah waktunya bangun dan pergi ke sekolah" kata seorang butler disamping tempat tidur Michi.

Michi:"ahhh~ berisik kau ! aku capek tauu .."
butler:"tapi kalau nona tidak bangun sekarang, nanti nona bisa terlambat ke sekolah"
Michi:"biar saja ! lagi pula tidak ada yang perduli apakah aku datang ke sekolah atau tidak ! mereka hanya menginginkan uang ku saja !"
butler:"nona tidak boleh berkata begitu . sudah kewajiban nona untuk pergi ke sekolah setiap hari"
Michi:"kenapa nasib ku sial begini. di tinggal ortu ke luar negri. kakak tinggal di asrama sekolah. dan aku hanya dirumah, manjalani hari2 yg membosankan bersama seorang butler cerewet seperti Aoyama~~ hwaaa!! (TT_TT)"
Aoyama:"ayo nonaaa! ke sekolah !" *menarik selimut michi*
Michi:"tidaaaaak!!! jangan!!" *melihat aoyama dg ngeri*
Aoyama:"harus .. ke se-ko-laaah!!" *menarik kaki michi supaya turun dari tempat tidur*
Michi:"tidak tidak tidaaak! wung wung wush *nglempar2 bantal-guling ke aoyama* aku tidak mau ke sekolah butler bodoh!"
Aoyama:"tapi kalau tidak ke sekolah nanti nona jadi bodoh!" *menyeret kaki michi ke dalam kamar mandi*
Michi:"enggaaak! *pegangan di pintu kamar mandi* aku belom ngerjain pe-er dari guru killer itu!" *nangis2*
Aoyama:"waduh. gawat itu. *berhenti nyeret michi* klo gitu nona mandi sana! biar aku kerjain pe-er nona dulu." *lari ke meja belajar michi*
Michi:"khukhuhkhu~~~ *devil eye* untung aku punya butler kaya dia ... hidup ku jadi tenang dari cengkraman guru gila itu ... shishishi~~" 'blam' *masug ke kamar mandi 'n mulai mandi*


- - - To Be Continued - - -


yaah ... adegan tentang Shugo Chara nya belom keliatan deh ...
episod berikutnya deh . uda di suruh mandi dari tadi ..
wkwkwkwkk..

0 comment:

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)