About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

Tak ada PLI Forum …. Tak ada tujuan ….



Yaah … ginilah keadaan aku sejak PLI ancur …..
Lady emang bilang, klo kita harus lupain forum yg uda ancur itu …
Dan kita harus bangun semangat baru untuk membangun tempat yg lebih baru lagi buat semua …..

Tapi …. Tetep aja ,
Tiap buka laptop …. Aku bingung mau ngapain …
Tapi akhirnya aku konekin juga net nya …

Sigh …. Begitu uda konek …. Bingung lagi mau ngapain slain ol YM ….
Akhirnya buka firefox … tetep aja gatau mau kmana …..
Tapi akhirnya aku mampir ke beberapa forum punya temen …

Abis semua forum aku datengin …
Selesai lah acara keliling ku ….
Dan, aku bingung lagi mau kmana ….


Aku buka fb ….
Berat nya minta ampuun … Cuma bikin emosi …
Fb pun cuma nge cek grup PLI … abis itu kabur .

Kabur dari fb …. Mampir ke blog ….
Di blog kaga ngapdet … XD
Cuma ngliat ada komen2 apa ga. Klo uda dibalesin atu atu … ngacir lagi…

Dan ……… Bingung lagi mau kmana …
Jalan2 sambil ngelantur … nyasar nya ke forum PLI ancur ….
Ooh …. Bersih nya …..

Dulu aku penasaran, kapan ni forum bakal bersih dari “sampah2” penghuni nya …
Eh, sekarang kinclong nya minta ampun …
Kudu berterima kasih nii sama yg udah SUSAH PAYAH MBERSIHIN FORUM NYA TERCINTA ♥

Ngliat disana yg rata dengan tanah (lah ?)
Aku jadi kangen …..
Kangen sama tempat hangat bernama Forum PLI …

Tempat dimana aku ketemu teman2 baruu ♥
Tempat dimana aku ngabisin waktu demi pengabdian ku ….
Dan …. Tempat dimana aku ketemu dia yg ku sayang ….

Ah … memorial of our lovely forum …
How sweet it is …
We came, we meet each other, and we’re playing together ….

Laughing, crying, getting angry …
We walk through it together …
And now, everything has changed ….

Changed by one person …
With all of his hatred, to the government …
Silly huh. But this is what really happens...

I know that I can’t say much.
But, one thing that I know is ….
He cheated, he cheated when fought me that day.

Ahahahaha~
Now, everyone in cyber world hates him.
And, everyone in real world thinks he’s freak.

I know, that he doesn’t have anymore place to run.
Because, everyone looking for him!
Everyone was angry with him!

But, still… there’s no more that we can do to our palace.
So, we’re moving in smaller place.
Even just for a temporary time.

You know?
It’s hurt seeing my Lady Desperate …
It’s suck seeing my self hopeless …

Whatever you guys think….
This is my feeling ….
This is what I felt ….

I’m sorry if I can’t help more than this ….
And thank you for reading this :)
Keep the spirit up !




Regards,

Himeko Ichijo



6 comment:

Unknown on 3 Oktober 2009 pukul 21.43 mengatakan...

sama boz...
g ada tujuan...
pdhal bru aja balek k PLI dgn susah payahnya...
yah... balek lg k jaman2 suram TT_TT

Evelyn Pricilia on 6 Oktober 2009 pukul 18.25 mengatakan...

huwee...
pengen balik ke PLI.. sedih aku..
nasibku sama kayak Hime..
gak ada tempat tujuan.. TT__TT

Lila a.k.a. ヒメー on 7 Oktober 2009 pukul 17.46 mengatakan...

hmm .. pada senasib ternyata ...
tapi aku nge hargai pendapat kalian ..
dari pada kata2 nubi yg sotoy n copycat itu :-L

Sacredlith on 12 Oktober 2009 pukul 16.01 mengatakan...

hhh .. :((
atashi jga kurang lbih sama .. huhueqq ..:((

keaqnya ga ada krjaan stiap x ol .. plingan cma bka fb sama fs .. sisanya bkin fanfic doang ..

ga ada PLI, ga seruuuu ... pdahal kn awal2nya kta smwa ktmunya di PLI .. ( 'kita' ??? =)) )

ga ada PLI, ga seruuuu ... ga ada PLI, ga tauuuu ... *diusir*

Dachi_sa on 21 Oktober 2009 pukul 21.31 mengatakan...

cuma ada 1 cara dia melarikan diri dr masalah tsb..
stlah gw ama ame-kun bepikir..
dia cuma punya 1 cara
yaitu..

menyamar...
selain thalita..
pasti ada di antara kita itu sebener nya "dia"

Yuki's Castle on 22 Oktober 2009 pukul 20.58 mengatakan...

hhahha, udahlah, gada capeknya orang kaya mereka..
yg pnting skrg tuh forum abal dah diapus ama yg bikin..

dan forum PLI yg nanti, ditunggu aja..
blom waktunya skrg^^

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)