About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

Akhirnya punya banner \>o


 Heii temaaan~
skarang blog aku uda ada banner nya niih . horee~  http://emo.huhiho.com 
iya .. ini banner iklan blog aku yg dibikinin ..
hahaha~ *dasar admods katro* XD


ada 2 niih .. hasil rikuess smua . wkaka
yg pertama ini ...








Photobucket

itu dibikinin sama Yumeka Akirai (klo gasala) ato tuktuk ato tuki .. hehe
himeh amad sangad berterima kasii ama tukichan karna uda maw bikinin rikues ku yg ribet inii ^^
aku emg minta pake gambarnya Utau Hoshina .
'n aku suka banget sama gambar nya Utau waktu pake bajunya Miku Hatsune dari Vocaloid . kawaii~ >w< 


truss next !

banner,ghost

klo yg ini di bikinin
Sanctuary ato Erin ^^
hehehe~ makasii Eriin *peluk2 Erin* XD

yg ini aku mintanya pake gambar Fatal Frame .. biar ada kesan horor2 gitu deeh~ *diiket di pohon toge*
dan aku gga nyangka hasil nya bakalan sekeren inii !
rasanya ada kesan loneliness and emptiness wktu ngliat nii banner
*sama kaya yg punya blog di dunia nyataa*


naah , tmen2 yg mau ambil banner nya silakaan looh ..
marii marii~ ^^
kode nya uda disamping niih ~
uda bisa diliat di bawah Shout Mix ^^

ato ada kah yg pinter bikin banner dan bersedia bikinin banner lain buad himee ? XD~
bilang aja, ntar hasilnya pasti hime pajang disinii kok !



okedeh , gitu aja ..
makasii ya buad smuanya yg uda mau baca .. ^^
klo misal ada salah ketik mohon maap n.n
ato mau ninggalin komen ? sangat diterima !! ^w^

 


Regards,

Himeko Ichijo



2 comment:

Rhien-chan on 25 September 2009 pukul 10.07 mengatakan...

aih...
kawaii banner... XD

Lila a.k.a. ヒメー on 25 September 2009 pukul 18.33 mengatakan...

hehe~
iya , mreka emg jago bikin kaya gituan ..
ga kaya aku :((
ntar tukeran banner yuuk :p

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)