About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

Perusak Mood


Yaah ... padahal hari ini mood ku lagi bagus bagus nya ...
aku sampe bisa nyelesaiin satu siggy gaje ..
emang siih hasilnya ga seberapa klo di bandingin ama punya temen temen yg emg uda hobi bikin signature ..
Jadi, hari ini aku online di empat forum !
:inis:
tapi ganti gantian .. kaga 5 tab aku sekaligus , bisa puyenk saia ...
tab pertama buat forum, ke-2 buat blog, ke-tiga buat donlot .. *ga penting*


Pertama kali aku buka Persona Lover Indo Forum, karna kaya nya aku uda mulai di kacangin, pindah deh ke Guardian Forum. awalnya agak rame ...
Tapi bgitu udah mulai sepi langsung minggat ke Novo AARP Forum. XD
Ternyata di Novo sepi ... =))
Akhirnya nyasar ke Chibi Anime Forum, ealaah ... ni forum, uda lemot, membernya dikid, bikin pusing lagi !
sueer~ aku cuma mau ganti ava musti pindah kesono, trus kesini ... capek n pusing nya minta ampun ~
Next destination : Ganbate Forum !
tapi cuma bisa post dikid karna membernya belum ada 1 pun yg insap ! :sweaty:



Naah, dari perjalanan ku *halah* di forum2 tadii ...
aku nemu banyak temen juga, dan bisa cepet akrab :scream:
itu bikin mood naik ..
kalo mood naik, brarti kerja bisa lebih fokus and cepet selesai ^^


Tapitapitapiii~
entah ga sengaja, atau salah pencet.
waktu aku blogwalking itu malah nyasar ke blog nya nenek lampir ...
iih~ bikin mood ilang ! bikin emosi !:anoto:
apalagi waktu baca postan nya dia yg isinya nyombongin diri n pamer lagi ...
plus sok sok an bernasib sial, [sial beneran baru tau rasa lu! sukurr!]
iiiih ~ aku jadi heran orang kaya gitu masiih aja ada yg ngidolain, bahkan jadi fans nya !!
bayangin deh. orang kaya gitu yg di-fans-in ama fans2 nya yg sebelah maanaaaaa~ :lagi ?


ARGHHH~ :ayokona::ayokona:
rasanya tuh nenek lampir pengen banget aku injek2, aku bejek2, trus aku cincang!
buat fans2 nya yg pasti ketularan gatau diri yasudd ...
mreka uda milih untuk ikut kubu dimana berlawanan sama kubu ku.
kubu mreka tuh org2 yg matanya pada kelilipan sandal, org yg punya banyak kelemahan gitu masiii aja di-fans-in ....
ya ampuuun .... ck ck ck~ :siga:
kasian amat ya mreka ...
wkwkkwkwkw~~

2 comment:

~Runni on 19 September 2009 pukul 14.17 mengatakan...

sabar yaah naak :D

jdi ilang mood gr2 1 mahluk aja..

eh anak forum toh? saya juga :) tapi udah ga aktip =((

Lila a.k.a. ヒメー on 19 September 2009 pukul 19.32 mengatakan...

iya niih ...
runni klo liat orang nya yg asli juga [mungkin] bakalan sebel ...
mana sok pinter lagii ... x(

iyaa ..
tuh forum2 diatas blum smuanya ..
klo di tulis smua ntar seblog isinya link forum smua =))

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)