About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

Entah


Ah ... terserah deh apa maunya tu anak.
klo emang lo mau tusuk-tusukan dari belakang, oke gw ladenin..
lo mah maunya pake cara licik, bawa tuh rombonganmu sekampung, nikam gw bareng bareng dari belakang, biar gw langsung mampus
iya kaan ...

Terserah deh lo mau bilang apa, lo mau ngatain gue apa juga ga peduli deh
lo juga ga tau kenyataan gw yang sebenernya kaya apa, dan lo juga ga mau tau apalagi ndengerin omongan gw
gw tau didepan lo hahahehe sok sibuk blablabla.. tapi di blakang lo bilang, "Cuih, amit amit" etc.

Okelah, gw salah. gw minta maaf.
Hari itu juga gw udah bilang "Maaf" kan?
masih kurang? apa lo pengen gw bersujud di depan lo sebagai permintaan maaf?
Ah, ogah deh klo gw harus nglakuin yang kaya gitu cuma biar lo memberi maaf..
Ogah banget gue ngemis maaf dari lo.
Najis.

Regards,

0 comment:

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)