About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

Sejujurnya.....


Gue bingung besok mau kuliah dimana....
okay, gue tau, gue masuk kuliah itu masih lama dan yang gue maksud besok itu taun depan.
Tapi sejak kakak-kakak kelas gue (angkatan '11) kebingungan cari universitas, ga diterima disini ato disana, harus merantau ke kota tetangga demi melanjutkan pendidikan, dst. gue jadi ikutan bingung + pusing..

Kenapa...?

Yak, pertama. Ortu gue (terutama eomma) pengennya gue masuk UGM, terserah mau fakultas apa jurusan apa yang penting UGM.
Nah, disini gue bingung, gue klo ambil kedokteran kaya'nya ketinggian, klo ambil Sasjep sayang udah sekolah susah-susah, ambil salah satu dr MIPA juga gue ga yakin. Paling pol juga mungkin farmasi.
Sementara kakak-kakak kelas gue cuma dikit banget yang berani ndaftar ke UGM (nah loo..).

Kedua, gue pengen banget masuk ke STISI Telkom, jurusan DKV.
Sayang, eomma kaga rela gue pergi jauh-jauh ke Bandung sendirian cuma buat kuliah.

Ketiga, gue pengen ke ISI Yogyakarta (yaah.. masih sejenis sama STISI laah..) ambil fakultas Seni Rupa jurusan Desain Interior atau DKV.
Tapi..... mengingat kata-kata eomma gue di poin pertama tadi :\

Keempat, karna banyak kakak kelas gue yang ga diterima di UGM dan larinya pada ke UNS, gue jadi ikut nimbang-nimbang juga... Klo gue pribadi sih maunya ke UNDIP ajaa, biar sekalian deket klo mau main sama oppa, hahaha~
Tapi ya... klo gue ke Semarang itu artinya gue ga cosu di Jogja lagi dan bakal banyak kendala semacem toko kain yang murah, tempat penjait yg terpercaya, dll.

Kesimpulannya... Gue dituntut untuk tau besok setelah lulus mau lanjut kemana sebelum kelas 3/pas kelas 3 awal, sementara dari poin-poin diatas reader semua bisa tau sang author sedang dalam keadaan sangat galau.

Cekap semonten ingkang saged kula aturaken, ingkang kedah kalepatan kula nyuwun ngapura. Nuwun, nuwun, matur nuwun.


Regards,

1 comment:

Azizah Ananda on 29 Mei 2011 pukul 07.42 mengatakan...

me too, galau banget mau milih jurusan dan universitas. keinginan sama keinginan org tua belom nyaru :/

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)