About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

Bunkasai Onegai Shelter Reborn : Part 2


yoo minna ~
wkwkwkk ... saya balik lagi XD
emm .. karna saya lagi kurang kerjaan , mo crita crita aja deh ttg event punya Onegai yg diadain udah berminggu minggu lalu .
event ini di adain tgl 13 juni 2010 , dari jam 9 sampe kelar ..
kata temen ku yg panitia sih , jam 10 baru bener bener selese (blum termasuk bongkar bongkar n nyapu) *plak*

well ... sbener nya aku sii janjian ksana sama temen temen jam 10 pagi , tapi karna mama nyuruh masak dulu , ditambah ini dan itu . akhir nya jam 10 lewat baru bisa mandi XDD
trus siap siap , baru bisa brangkat jam 11 teng . yang bikin lama tu make sasha nya .
padahal cuma di pake di poni doang ..
mengapa saya repot repot make sasha ? *banyak temen yg nanya kaya gitu* X3
aku sii cuma pengen nyoba , kira kira kaya apa tampang ku klo cosplay jadi Utau Hoshina .
terutama wktu dia lagi nyanyiin lagu Black Diamond XD
cuz I love that song :D

alhasil bgitu nyampe , cosu nya udah bubar .
tinggal yg cabaret , j-fashion , ama band (pasti nya)
yaah ... sayang banget sii .. yg cosu kata nya cuma dikit banget ..
kbanyakan yg lomba j-band *cry*

hmm ... paling nda , aku masih sempat jepret jepet yg ikutan lomba cabaret ..
entah emg aku nya yg bener bener telat ato gimana ...
soal nya , pas aku dateng , aku ga ngliat ada perform dri amanogawa ..
ato ...... emg anak anak amanogawa yg ga bisa ikutan .
nda tau deh ..

yg jelas ..
ini sdikit poto yg bisa ketangkep kamera saya . wkwkwkk

stingmon ~ seraaang !! XD
mumpung 2 anak buah nya udah pada K.O di blakang =))


ini smua anggota cabaret nya Phoenix . believe it or not , yg jadi cewe itu asli nya cowo :))


entah kenapa .. pake ada yg cosu jadi pohon ... dan cewe rambut ungu ... dia cross dress juga =))


ada yg cosu gaje XDD


wkwkwkk .. akhir nya tewas semua , yg masi idup tinggal si kosple pohond =))


TORI TORI TORI !! TORI CHEESE *piiiip*
dance nya di pimpin sama si pohond kerend n si tukang sapu XD

itu tadi beberapa jepretan dari perform nya Phoenix ama Genk Kerend
sebener nya yg cabaret masi ada satu lagi , tapi males aplod nya *desh*
trus juga masi ada 2 perform yg j-fashion . dan skali lagi .... saya males aplod *plak* XDD
dan beberapa perform band , saya samasekali ga ambil poto .
berhubung yg nge band pada jelek jelek *dikeroyok*
yg bagus cuma perform guest star , termasuk GOS (Giga Of Spirit) X3
sayang banget , Onegai ga ngundang Kurenai EVE .
klo iya , saya kan bisa ikutan head bang XOO

dan saya nemu cosu gagal lain nya ! *ditampol* XDD

well ... umm ... terserah anda mau mengartikan yg di tengah itu cosu siapa ..
klo kata kazu sii , dia cosu jadi Souji , dg proporsi badan bulet , abis nyolong topi Junpei , nemu double knife nya Yousuke , bawa bawa pistol nya Naoto yg dijadiin Evoker , dan ngutil earphone nya Minato *swt*
believe me , wktu aku deketin dia , dia itu lagi make earphone nya yg miriiip bgt kaya punya Minato
skali lagi , terserah reader semua mau anggap yg di tengah cosu jadi siapa ...
mau di kata Fail Cosplay juga boleh *digampar*



naah .. itu tadi hasil yg bisa ketangkep kamera ..
sebener nya ada kontes Yu-Gi-Oh , lomba makan Ramen , sama Obake ..
sayang aja ga sempat poto poto lagi . soal nya tiba tiba saya di tinggal sama Yuuki senpai dan temen nya .
ga lama abis ngambil poto bareng si multi-persona cosplay itu , Yuka pulang .. hiksu ....
akhir nya saya nimbrung di stand baju nya Ganbate . wkwkwkk
lumayan liat liat baju model harajuku sambil ngobrol + ngeyup XD

dan akhir nya ... sore itu abis kazu udah agak bebas dari tugas nya sbg panitia ..
dia ndatengin aku , ngajak ke tempat sepi *jangan negative thinking* :))
kita mojok buat latian dance diliatin org org yg lagi photosess :))
yaah .. mumpung lagi ketemu , karna jadwal liburan kita beda sii ..
begitu masuk wktu istirahat maghrib , kazu nganterin aku pulang ..
ga sampe depan rumah sii , cuma sampe balai desa . but, it's okay laah ..

yaah ... kaya nya itu aja yg bisa aku critain ..
berhubung sampe rumah aku langsung terkapar di tempat tidur ..
malem malem dingin klo mandi , jadi yg di kramasin poni doang .
ga kuat dingin nya klo harus kramas smua .. itu aja poni masi ada warna kuning kuning gitu ..
wkwkwkk . dari pada ntar aku mulai ngoceh gaje . udahan aja laah ..

sankyuu buat semua yg udah menyempat kan diri buat baca post an saya ini ..
:3



Regards,
Himeko Ichijo

0 comment:

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)