About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

Miss You, guys !


Ohayo *ohayo ato konbanwa ya?* minna ~
etoo .... *liat post terakhir* uda lama banget yah aku ga blogging ...
gara gara aku *sok* sibuk dan bla bla bla ...
akhir nya selesai ujian semesteran ini aku balik lagi ke blog ku ...
uwww ~ beneran kangen sama kalian smua X3


kemaren selasa itu hari terakhir aku ujian , seneng banget uda bebas . walopun sebenernya masi ada remidi ...
maka nya hari ini spesial *halah* aku benahi blog aku yg kacau balau itu ..
jadi skarang kan uda enak di liat . hehehehe


aku bahagia banget pas liat pengumuman , fisika ama matematika ga remidi .
YEEEEE ~
dan sejauh ini , mapel mepel yg udah di umumin , aku baru remidi 1 .
yaah , ga usah aku bilang juga pasti uda pada tau . langganan remidi tuh mapel dah =w=


tapi pas masa masa gaje di skolah gini deg degan juga ya , mbayangin rapot ntar ...
aku pengeeen banget masuk ipa .
bukan karna apa apa sii .... cuma karna ortu ku pengen nya aku ipa , ya udah , aku brusaha biar bisa masuk ipa ....
bokap bilang .... klo masuk ipa dan nilai nya bagus bagus , ntar di beliin tablet ...
aaaaaaaaaa ~
gimana engga aku ngiler tuh =w=
hohohoho


etoo .... *baca ulang hasil ketikan di atas*
cukuplah post gaje ini ..
uda malem , uda pagi malah .
aku belom tidur ... hiksu .
jadi .... tidur dulu aaah ~ wkwkwwkkwkk

oya , buat blog yg baru slese di rombak ini .
adakah pendapat dari temen temen semua ?
klo masalah post postan ku yg ga berkualitas mah , ntar lah klo ada ide dan ada waktu .
aku bakal nulis sesuatu yang se engga nya sedikit berkualitas .
huehehehe

ah , udalah . marii bobo saja XDD
oyasumii minna =o=




Regards,
Himeko Ichijo

0 comment:

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)