About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

"GW LEBIH SENENG KALAH LOMBA COSPLAY , DARI PADA MENANG LOMBA PMR !"


aku benci mereka ...
aku benci kk klas ku ...
BAKAAAAAAAAA *scream*

uhuk uhuk ohok ohoeek *crita nya batuk batuk abis njerit ga jelas*

ehm ehm ...
okeeh .. emm ..
sebener nya , aku ga benci semua kk kelas ku .
cuma 1 orang aja , tapi karna shabat nya ikut ikutan nyebelin , jadi terpaksa aku benci juga ... *plak*

ooo ya , tadi nya aku gamau nge post di blog ttg hal ini ..
tapi aku uda ga tahan nyimpen sendiri ...
pasang status di fb ketahuan sama kk klas (yg lain)
pasang di twitter apalagi . bakal langsung di hujat aku nanti *mojok*

well ... dia itu kk klas , anak pmr
aku benci mreka bukan karna tak beralasan ..
klo kalian tau , mungkin juga bakal ngerasa sebel ...

jadi ceritanya ...
tgl 27 besok mo ada lomba pmr di UAD ..
tiap sekolah boleh ngirim tim brapapun , tpi dlam 1 tim harus sama gender nya .
klo cewe ya cewe smua , klo cowo ya sama .
berhubung anak pmr cowo di skul cuma ada 3, jadi ngirim nya tim cewe ..

sebener nya , dari awal yg dipilih buat lomba tu temen ku , sii i**a
tapi karna suatu hal , dia ngambek dan gamau berurusan lagi sama yg nama nya pmr
soo ... karna (kata om pelatih) teknik pp ku bagus di bawah icha .
aku deh yg di suruh maju ...
tadi nya sih aku fine fine aja , tapi lama lama krasa klo aku ini agak di paksa ..

day by days ..
-hari2 remidi-
kata nya suruh kumpul latian ternyata cuma ngoceh ga jelas
padahal aku juga ga bisa di situ terus , sementara beberapa menit lagi aku harus ke ruang remidi
-masa2 gaje di sekolah-
senin .. ga brangkat , muter jogja nyari bahan unt bikin properti
selasa .. ga brangkat lagi , nyari sisa nya kmaren dan daftar cosplay
rabu .. ga brangakat lagi lah , di rumah nyoba2 bgm ..
___ malem nya tiba2 ada yg sms "besok brangkat latian pmr , jam 8 di skul , wajib dateng !"
___ weleh weleh ... akhir nya mau ga mau besok kudu dateng = =a
kamis .. dateng jam 9 , ternyata malah gada apa apa , kirain dah telat
___ akhirnya latian mulai jam 9 lewaat
jum'at .. kata nya latian jam 8 lagi , aku uda nyampe sono jam stengah 9 malah masi pada nongkrong di luar gerbang *swt*
sabtu minggu .. tepaaaar di rumah >O< , mulai ngerjain properti ...
senin ... JENG JEEENG ! tragedi sabrie terjadi hari ini *loh*


senin , 21 Juni 2010
semalem , aku di sms suruh dateng jam 9 buat latian
nyokap lagi ada acara , ga bisa nganter ..
bokap jelas uda brangkat ke kantor , mana bisa nungguin aku smpe jam sgitu ..
smentara adek ku , di rumah , masa aku tinggal sendirian ....

akhirnya jam 9 (baru bangun) aku langsung ngebut , makan .
baru mau mandi , mba choro sms aku , dia bilang staff ku uda bisa di ambil , tpi dia ga bisa bawa sndiri ..
aku mikir ..... pdahal aku ntar ada latian ...
perkiraan ku , ngambil staff di JToku ga bakal lama , paling 1 jam-an , jadi aku milih ke JToku dulu dri pada ke skul ...
abis mandi , aku sms mba *ta , dia bilang "latian blum mulai kok dek"
soo ... aku nunggu mba choro , trus langsung brangkat ke JToku ..

perjalanan ke JToku .. lama , jauh , blum terlalu panas sii ..
tiba2 ada sms masuk , "dek, dateng jam brapa?"
terang aja aku bingung , uda jauh bgt dari rumah , mo minggat ga jadi ke JToku juga kasian mba choro ..
aku bilang "wah uda mulai ya . aku lagi ada urusan nii"
di bales nya "uda mulai pk . klo bisa cepetan ksini uda siang banget"
akhir nya nyampe di JToku , dsana cuma ambil staff ku , ngepasin armor nya mba choro , trus langsung balik ke rumah ..

nyampe rumah udah jam 12 kurang dikit ..
aku baru mau brangkat ke skul , tiba2 ada sms masuk
"UDAH LATIAN PK DARI TADI , YG LAIN UDH PADA ISTIRAHAT .. YO TERSERAH KAMU MAU KSINI ATO GA ."*
*all caps adalah bentuk ke-lebay-an saya

asli wktu baca tu sms aku langsung marah ..
dia gatau gimana aku uda brusaha biar bisa nyampe skul
di jalan tu uda ngebut , susah bawa staff nya
dan dia se enak nya sendiri nentuin waktu latian !
padahal yg nglatih aja ngaret mulu !
klo aku yg telat di marahin .
AAAAAAAAAAAAAAAAAARRRGHHHHH !!!!!

mau nya apa coba ?!
sejak itu aku ngambek , klo dateng latian ogah ogahan .
disana juga cuma mojok , ga ndengerin pelatih , ga gubris ocehan mreka .
diem aja di pojokan sambil mainan hape .
di tambah sehari dateng , sehari ga . kalo pun dateng , pulang nya duluan .

HAHAHAHAHAHAHA
EMANG ENAK ? GA DIHARGAIN ??
KASIAN DEH LOO ! UDAH SUSAH PAYAH MANGGIL PELATIH , YG DILATIH PADA NGARET UDA GITU YG DATENG DIKIT PULA !
GA USAH DEH , REPOT REPOT BUANG TENAGA , PIKIRAN , PULSA !
GA GUNA TAU GA !!
MAKA NYA JADI KAKAK KELAS TU GA USAH SOK SOKAN !
SOK PINTER , SOK BAIK , SOK MIMPIN , SOK BERJASA !
DAN SATU LAGI ,
SOK NGATUR NGATUR ADIK KELAS !!
HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH

ASAL LO TAU YA , MBAK KAKAK KELAS ,
GW JUGA PUNYA HIDUP , DAN HIDUP GW GA CUMA BUAT PMR !
GW LEBIH SENENG KALAH LOMBA COSPLAY , DARI PADA MENANG LOMBA PMR !

KARNA APA ?
GW COSPLAY , MENANG ATO KALAH , GW SLALU BISA BAWA PULANG KENANGAN INDAH DARI TEMEN TEMEN BARU SESAMA J-FREAK !!
LAH PMR ? MENANG KALAH TETEP AJA LAWAN !
BERKALI KALI GW IKUT LOMBA PMR , DAN GW BLUM PERNAH BENER BENER PUNYA TEMEN BARU !
HAHAHAHAHAHAHAHAHAH

TENANG AJA , GW GA AKAN IKUT EKSKUL PMR TAUN AJARAN DEPAN !
DAN KLO NYARI GW , GW PASTI ADA DI KELAS EKSKUL JAPAN CULTURE NYA NIKE SENSEI !
HYAHAHAHAHAHAH
SAYONARA !!



Regards,
Himeko Ichijo


2 comment:

ulimayang on 16 Agustus 2010 pukul 12.18 mengatakan...

aduh duh mumet aku bacanya. . . maaf ja yach.. mungkin karena perbedaan sifat dan cara berpikir kita, jadi kalo aku pikir bertahan di pmr sampai akhir kalo soal mbak "pmr gAK Jelas tuch" aku malah nantangin dia, duel ya duel ja sapa takut... kalo aku jadi kamu aku sindir ja "idih udah dateng tepat waktu kok malah nongkrong gak jelas gini, gmna sish nie kakak kelasnya pada gak bertanggung jawab" ato soal sms td "salahnya kakak sering ngaret latihannya jadi ya saya pikir tadi juga ngaret"

kalo mundur saya sich ngerasa kayak melarikan diri. tapi ya kembali lagi semua keputusan ada di hime.

cia / kutu / nomi mengatakan...

jiakakakakak.. *ngakak dlu [plak]*
gw stuju bngt ama alasan dri judul lo itu..
cz kbtulan gw jg anq PMR n j-freak

HIDUP J-FREAK !!!! ^^//
XDD

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)