About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

Hontou ni Gomenasai, My Lady


m(_ _)m
maaf my lady ..

aku uda berusaha sebisa ku buat bantu urus perusahaan kesayangan my lady ..
emang sii .. uda smakin maju dan smakin keren ..
tapi aku engga kuat klo harus tiap hari ke sana . bersih bersih berkas lama and berkas berkas gga guna ..
apalagi dengan investor [?] yg kea gitu ..
dan para pegawai yg jarang urusin berkas berkas lama ..

emang sii .. kita uda bagi tugas ..
tapi bagian ku adala bagian yg paling sering dan paling banyak pengunjung nya tiap hari ..
baru di tiggal bentar uda ada sampah lain muncul lagi ..
bener bener bukan kerjaan yg gampang, klo my lady tau .

my lady .. jangan maarah yaa .. klo hime jadi jarang masuk ..
2 minggu lagi pengumuman .. dan hime blum ngurus buat perpisahan juga ..
asal my lady tau .. my lady tetep jadi 'ichiban no hito' di cyber world ini ..
apapun yg my lady kerjakan saat ini . hime akan dukung sepenuh hati .

karna hime bener bener sayang ma my lady .. ^^
dan lagi .. karna my lady juga [ternyata] punya blog ..
hime harap sii ..
my lady mau baca blog hime .. [walopun agak engga jelas . hhaha] :)



Thanks for everything, My Lady ..

1 comment:

Yuki's Castle on 22 Oktober 2009 pukul 21.07 mengatakan...

thanks buat smuanya cha..
maap aku gabisa kasi apa2 ke icha, maap bnaget..
gabisa bales kabiakn icha ataupun lainnya,
bahkan icha dah anngep aku org satu2nya di dunia maya ini, thx...

aku bakal jaga persahabatan kita,
thx buat smuanya, selama ini^^

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)