About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

LULUS !! tapii .... mau lanjut kemana ??


akh! baka . nii smua gara" aku gga serius blajar wktu UN kmarend ...
huhuhu~ nilai nya nanggung amat !! T__T


aku cuma dapet 33.35 !!
padahal di klas ku nilai nya 37 - 30 an *klo gga salla sii*
coba aku dapet 34 !! akhhhh !!!
seenggak nya 34 kan bisa di Ganza [SMA 9] ..



nasiib nasiib ~
NEM sgini mau kmana coba ?
pusiiiing~~



- mohon tunggu sebentar -


hweh !
setelah dapet ceramah berjam" dan diskusi panjang sama otoo-san .
akhir nya aku mau di masukin di SMA 4 ato SMA 11 !
klo massi gga bisa bakalan di masukin Muhi [SMA Muh. 1]
NOOOO !!! muhi itu sangat MAHALLL !! swasta gitu looh~
klo pun massi tetep gga bisa mau gga mau HARUS DI SMA GAMA !!
tidaaaaak~~
ada cumi di sana !! >o<


dy kakak kelas ku ..
yg aneh . dan gaya nya spt ****k .... *dihajar noval*
dan . yg lebbi parah nya lagii ... tidak~ jgn fles bek kejadian wktu MOS !
sudah cukup ..



yaah .. ini perbandingan nilai ku sama sodara" ku yg se angkatan .
devo: B.Indo = 9.20
B.Ing = 8.80
Matik = 9.25
IPA = 7.25

hime: B.Indo = 8.60
B.Ing = 9.00
Matik = 8.50
IPA = 7.25

vitho: B.Indo = 7.00
B.Ing = 8.40
Matik = 7.50
IPA = 6.50



buad devo ama vitho . maap klo aku nge post nilai klian juga . *berlutut*



drii situ kliatan kan aku ini pintar- *dilindes truk*
maksud nya pintar mapel bahasa . terutama bahasa Inggris . hhahaha~ *dilindes mobil*

0 comment:

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)