About Me

Foto saya
D.I.Y, Indonesia
An Albatross cosplayer, SHAWOL with Choi Minho as her bias ♥ and really wishing to have oppa ♥ Someone who addicted with chibi, Gothic Lolita, blueish stuff, cat and sweeties. [Himeh is my stage name :3]

SEBAAAAL ama Risca !!!!


maap . biasa nya aku nulis nama nya aku sensor . kali ini gada sensor .
tpii tenang aja . gada yg vulgar kok . *digiles*


smua berawal ktika ......
hoeeh .. mule dari mana dulu yak ?



yah , langsung ajah .
kmarend ituh ... huhuhu~
gga kuat mo nulis nya ... *dilempari tomat*

okey . AKU DI KACANGIIIIIIN !!!
nyebelin beudh dah pokok nya !

gga lagi lagi deeh ..
dteng ke J-Fest gga baawa temen kaya kmarend ituh .
huufd .

bukan cuma garing duduk sendirian di pinggir jalan gituh .
ke panasan juga iyaa ..
gada temen ngobrol ..

mana yg ngajakin aku dateng malah ngacangin .
siibuq sendiri ma temen temen nya .
hooooh~


ogah ah !
mles ma risca lagi .
huuuuw .

0 comment:

Posting Komentar

 

Fantasy of Hime ♣ ♣ ♣ Mamanunes Templates ♣ ♣ ♣ Inspiração: Templates Ipietoon
Ilustração: Gatinhos - tubes by Jazzel (Site desativado)